Jumat, 07 Oktober 2011

Ke mana? Ke mana?

ke mana??? ke manaaaa?????

Salam Kwek..Kwekk...Kwekkk... 

Wah dah lama ga nangkring di blog ini. Saya sebagai bebek karier yang melalang buana ke dunia maya, erika, luna, dinda dan kawan-kawannya... sedang dalam tahap sok sibuk nihh. Maklum banyak problematika terjadi di dunia yang semakin GEJE alias ga’ jelas ini. Huahahhahahhaa.. Maaf otak saya agak error gara-gara keseringan berpikir. Wah!! Penasaran bagaimana rasanya jadi Patrick yang nggak pernah pake otak.... 

Hmm.. curcol nih, lagi banyak pikiran..

Lagi nyari pacarnya Ayu Ting Ting nihhhh... tahu sendiri khan dari panggung ke panggung dia bertanya-tanya ke mana? Ke mana? Padahal kalau menurut lagunya Andjie Drive jawabannya adalah “sesungguhnya dia adalah diriku lebih dari sekedar teman dekatmu berhentilah mencari karena kau tlah menemukannya...” hahahahha ngawur ya.... ada temen yang nyaranin gini “ kalau bingung tanyalah pada Inul yang bergoyang????”...maksud lhoooo!!! 

Mending mbak... cuma alamatnya yang palsu..lha kalau saya statusnya palsu orangnya juga palsu...nggak nyangka kalau selama ini saya pacaran sama kunti...wahhhhh teidakkkkkkkk!!!!!!

1 komentar: