Kamis, 08 September 2011

CurTi (Curhat kunTi)



Okay..sebelum membaca tulisan ini ada baiknya membaca ayat kursi atau doa perlindungan sesuai agama dan kepercayaan masing-masing....


Hmm masih deg deg-an...minum air dulu ...glekkk glekkk glekkk...




Malam-malam jalan club disco ababil ehh ketemu sosok yang sudah kehilangan aura mistisnya semenjak dia terjun ke dunia perfilman. Siapa dia????? Mbak kunti brooo... lagi nangis bombay bercucuran air mata... Dengan gaya SKSD (Sok Kenal Sok Dekat) dan dengan modal nekad gue nanya...

“Mbak Kun...ngapain di club malam-malam bukannya lebih asyik gangguin bang Bokir atau orang di jalan . Biasanya jam segini dah nongkrong di atas pohon. Herannn????”






“Gini bro.. gue lagi patah hati ni.. Si pocong dah nggak sayang lagi sama gue... Rasanya pengen paku aja dia pakai paku berkarat biar tetanus sekalian...”








“Ohh iya kemaren kulihat ada film baru tapi kok ceritanya musuhan..????”





“Film “Kuntilanak Vs Pocong” ya...iya bener itu waktu kita lagi bertengkar hebat sebelum akhirnya kita putus hubungan... hikkksss...hikssss..... sebeellllll... KAU YANG TELAH MEMILIH AKU KAU JUGA YANG SAKITI AKU KAU PUTAR CERITA SEHINGGA AKU YANG SALAHHHHH....KAU MEMPERMAINKAN KUNTI KAU CIPTAKAN LAGU TENTANG DEMIT HINGGA SEMUA TAHU KAU SETAN SEMPURNAAAA....(SYAHRINI MODE ON)”





“Kenapa putus???? Ada pihak ketiga ya...mbakkkk??? Padahal dulu mesra bangett lho ke mana-mana selalu bareng..ke kuburan bareng dugem bareng nongkrong bareng bahkan terakhir kali terlihat pas peluncuran buku di gramedia.. infotaiment aja bilang kalau mbak sama mas pocong itu "couple of the year".... So ada apa dengan muuu???” 









“Tahu nggak dia itu selingkuh sama Suster centil tukang ngesot itu... mentang-mentang dia lebih cantik... Padahal aku sudah berusaha dandan mati-matian...hiksss..hiksss”








“Terus sekarang maunya apa??? Jangan sedih gitu dunkkkk...”




“pokoknya gue bakal nunjukin sama si pocong kalau mutusin gue adalah kesalahan terbesar dalam hidupnya... gue bakal operasi plastik..kalau perlu pakai melanin plus formalin biar kecantikan gue awet... gue yakin doi bakal ngejar-ngejar gue lagi.. gue bikin dia kayak kebakaran bulu ketek.... “ 





“Semangat ya...mbakkk”






“Oh iya jangan lupa dukung gue di Miss Ghost Universe... ya... ketik MISS spasi KUNTI kirim ke 99887766554433221100...gue tunggu ya...SMSnya terima kasih...muachhhh”


Hehehhehhehee...buat mbak kunti mas pocong dan jeng suster ngesot maaf.... aku Cuma bercanda...


(HANYA UNTUK KEPENTINGAN POSTINGAN JIKA TERDAPAT NAMA TEMPAT KISAH DAN KEADAAN HARAP MAKLUM...SEMUANYA SERATUS PERSEN DISENGAJA...)


Sebagai penutup baca ayat kursi lagiii.......

5 komentar:

  1. kalau saingan-nya Suster Ngesot se-bohai diatas..jangankan pocong, genderuwo juga pasti selingkuh :D

    BalasHapus
  2. hehehheheehe.... apalagi tuyul sudah pasti minta diadopsi sama dia buat jadi anak.....hahahahahahah

    BalasHapus
  3. hehhehhehhehhehhehhehehhehhhe

    BalasHapus
  4. wah wah wah pada ahli mahluk halus semua

    BalasHapus