Selasa, 06 September 2011

Bebek Moyang...Perut Laperr


Huarrrrrrrrrrrrrrrrrggg...(ceritanya baru bangun tidur nihhh) perut laper .. (ingat-ingat iklan minyak goreng yang bintang iklannya anak kecil kriboo)


tao nggak di tempat kerja itu sebel bangeett pengennya tuch waktu pulang denger bunyi ceesssssssssssssssss (dalam bayangan ada orang sedang goreng ayam... maaf saya sedikit kanibal dengan memakan sepupu saya sendiri yaitu ayam.. padahal undang-undang unggas menjelaskan... sesama unggas dilarang mendahului.. sesama unggas dilarang menikah (incest)..dan sesama unggas dilarang memakan itu hukumnya harammmm...) hmmmm LAPERRRRRR!!!!


#maaf saya sedikit mendramatisir keadaan hehhehhe maklum penggemar sinetron “cinta fitri” “tersanjung”dan “putri yang ditukar”... (hobi nonton sinetron yang panjang episodenya melebihi panjangnya tembok besar cina)...#


Jalan-jalan muter-muter pakai skutik kesayangan... eitss!! Jangan tanya kenapa saya tidak membeli motor bebek ...jawabannya jelas “MASA’ BEBEK NAIK BEBEK...”..Okay sekali lagi maaf perut lapar membuat saya banyak bicara ngawur...


Melintasi jalan ehhh ada warung aneh bin kejam plus paling terlarang buat para bebek dan bebek lovers... warung sari laut. 


Kenapa anehhhh??? 


Jelas-jelas di situ tertulis warung SARI LAUT ehhh malah ada gambar bebek, ayam dan burung dara... Heiiii hallooooo nenek-nenek ompong juga tahu kalau itu unggas dan hidupnya nggak di laut.. Herannnn dunia semakin GEJE (ga’ jelas)... 


Kenapa kejam???


Namanya juga warung terlebih kalau ada menu bebeknya... ya saya pasti takut lahhhh ntar kalau ke sana bukannya makan ehh malah di makan. Jadi ingat seorang teman, sebut saja namanya mawar (nama sekali lagi di samarkan untuk kepentingan nggak jelas) dia nekad nyari makan di warung sari laut dan dengan bangganya dia cerita di twitter “ehh lagi nungguin pesanan @sari laut bang slamet.. nyummy”.. dan apa yang terjadi besoknya muncul kicauannya lagi di twitter “... temen bebek lo dah lewat ... makanya hati-hati kalau nyari tempat makan haha...kalau nggak pengen seperti ini” sebuah gambar tragis bin sadis...si mawar terbujur kaku dengan posisi terlentang di atas piring putih bertuliskan “selamat menikmati”...hiksss hiksss jadi nangis...(T_T)


Akhirnya saya memilih untuk pulang dan menghabiskan sisa-sisa kue lebaran yang dibawa sama Thoby...(ehehhehhehehee mumpung orangnya tidur ayooo kita habisi kuenya....)

3 komentar: