Minggu, 04 September 2011

Wangsit Pangsit


Kwek..Kwekk...Kwekkk,

Hi hi hi, perkenalkan namaku bebek dower (nama disamarkan). (Kenapa bebek dower? Ya.. nanti kalau ku kasi nama bunga mirip korban pemerkosaan dunk hehehhe.) Seorang blogger paruh waktu yang kurang kerjaan. Iseng-iseng bikin blog ehhh jadinya ketagihan. Curiga blog mengandung zat adiktif yang membuat penggunanya kecanduan. Tapi nggak apa-apalah kecanduan blog nggak bikin teler. Waduh!! Sudah banyak blog yang kubuat tapi apalah daya memori otakku terbatas untuk mengingat apa nama dan passwordnya. Doakan saja blog ini tak bernasib sama seperti saudara-saudarinya yang terdahulu. 

Berawal dari sebuah pangsit...

Malam hujan deras perut lapar keroncongan. Curhat nih..dari tadi malam aku belum makan nasi. Cuma roti 2 bungkus, susu 3 gelas dan mie rebus 2 bungkus yang mengisi perutku. Ampun!!! Perjalanan Balikpapan-Melak telah membuatku pusing tujuh puluh tujuh keliling,  rasanya seperti naik roller coaster 100 kali putaran tanpa berhenti tanpa jeda tanpa iklan. Nggak kebayang pusingnya!!!

Nyampe rumah langsung tepar gara-gara terjaga semalaman. Ehh bangun-bangun dah malam lagi.

Habis mandi dandan rapi nggak lupa pakai minyak wangi dan bersiap-siap ngeluarin motor buat cari makan di luar. Eitss!!! Byurrr!!!!! Hujan turun, deras banget. Terpaksa harus bersabar sampai air dari langit itu mampet. Alhamdulillah akhirnya reda juga. Brummm...brummmm (manasin motor)...bruuuummmmm (melesat ke jalanan). Citttttttttt (ngerem). Clingak-clinguk tengok kanan-kiri nggak ada warung yang buka. Wah!!! Curiga orang-orang masih mudik. Gawat!!! 

...Mikir (kalau nggak nemu warung buka terpaksa makanan wajib anak kost keluar lagi (mie instant)...

Aha!!! Syukurlah ada warung pansit yang buka. Demo dalam perutku mereda. (ya.. ujung-ujungnya ketemu mie juga...)

Berujung pada blogger.com...

Emang nggak ada hubungannya tapi kalau mau dihubungkan emang ada hubungannya. Setelah makan pangsit aku dapat wangsit untuk bikin blog ini. Jujur aku nggak tahu bakal nulis apa.. tapi sudahlah seperti kata para pujangga “biarkanlah semua mengalir apa adanya...” (air kaleee..!!!!)

Ya.. harapannya sih aku bisa membuang uneg-unegku tentang dunia yang semakin geje (ga’ jelas) dalam blog ini. (amin..) Harap maklum kalau penampilan blog ini seadanya. Aku hanya seorang manusia pecinta barang gratisan. Mulai dari blog, gambar sampai template dalam blog ini gratisan semua. (nggak modal) Hehehehe berawal dari gratis semoga dengan adanya blog ini dunia menjadi lebih manis, semanis bloggernya yang mirip artis (dasar narsis over dosis!!!)

1 komentar: